Cara Update Windows 10 Dengan Cepat

Tombol Windows kini ada di tengah, yang salah satunya mungkin untuk mengakomodir penggunaan layar berukuran besar

Tombol Windows waktu ini ada di paruh, yang pelecok satunya barangkali untuk mengakomodir pendayagunaan layar berukuran besar

Microsoft secara lumrah sudah mengiklankan kedatangan Windows 11. Dengan serangkaian fitur hijau, Windows 11 diklaim akan menyajikan pengalaman menggunakan komputer yang bertambah segak dan konsisten di plural jenis komputer.

Anda terkesan upgrade ke Windows 11? Sabar silam. Windows 11 harus melalui serangkaian proses uji coba sebelum resmi dirilis ke publik. Tanggal 28 Juni ini, Windows 11 akan dirilis ke kekerabatan Windows Insider Dev Channel. Sehabis itu, masuk ke fase Beta dan Release Preview.

Baru puas Oktober 2021, Windows 11 dirilis secara perlahan-lahan maka dari itu awam. Update ke Windows 11 ini akan dilakukan melalui Windows Update, ataupun sama seperti Ia menerima update Windows 10. Enaknya sekali lagi, semua gratis.

Jika Dia mengaktifkan Windows Update, Windows 11 akan kodrati diunduh momen sudah cawis nanti. Sahaja jika Anda menonaktifkan Windows Update, Anda bisa mengeceknya secara manual.

Caranya:

  • memilah-milah Settings>Update & Security>Windows Update atau ketikkan “Windows Update” di kolom Search
  • Setelah itu, klik “Check for Updates”
  • Seandainya Windows 11 sudah tersedia, Anda boleh sambil mengunduhnya

Sambil menunggu kemunculan Windows 11, ada bilang hal nan bisa dilakukan. Yang pertama adalah mengecek apakah komputer Sira menepati kebutuhan paling kecil Windows 11. Standar minimum itu ialah prosesor 64 bit dengan kecepatan minimal 1GHz dan dual core, 4GB RAM, serta 64GB storage. Sebagai skala, Windows 10 cuma pelir 2GB RAM dan 32GB storage.


Selain itu, Windows 11 mendukung ukuran layar minimal 9 inci. Jadi, sistem operasi yunior ini tidak dapat digunakan untuk tablet format 8 inci.

Persyaratan bukan ialah komputer Anda harus mendukung UEFI, Secure Boot, dan TMP 2.0. Dia dapat mengecek apakah komputer Dia boleh menjalankan permintaan

PC Health Check

yang disediakan Microsoft.

Suntuk, bagaimana jika komputer Anda tidak bisa menjalankan Windows 11? Jangan gelisah. Dia tetap bisa menggunakan Windows 10 seperti sekarang. Microsoft memberi dukungan buat Windows 10 sampai 14 Oktober 2025.

Anda lagi tidak perlu khawatir jika taajul dan harus membeli komputer masa ini. Engkau dapat membeli komputer jinjing yang menggunakan Windows 10 dulu, dan update akan datang ketika Windows 11 sudah bisa digunakan. Anda hanya cukup pastikan komputer tersebut memenuhi perincisan yang dibutuhkan.

Nah, siap menyambut Windows 11?


Baca lagi:
Gabung Windows Insider Program, bisa mencoba Windows 11 mulai minggu depan












PROMOTED CONTENT





Video Pilihan

Source: https://infokomputer.grid.id/read/122757438/begini-cara-upgrade-ke-windows-11-dari-windows-10-mudah-dan-gratis

Posted by: biggayread.com