Cara Menghilangkan Kutek Di Kuku Dengan Cepat


Unduh PDF


Unduh PDF

Kamu barangkali hubungan berada dalam situasi mau menghapus cat ceker lama, baik dengan cara melapisi cat kuku yunior maupun mengelupaskan kuku hingga bersih dan mencatat sudah kehabisan setip cat kuku. Jikalau Anda yaitu penggemar pewarna kuku kejap (glitter polish), Kamu mungkin juga menyadari bahwa menghapus pencelup ceker tersebut dengan aseton kudus membutuhkan waktu yang lama. Untungnya dalam kedua hal ini, ada sejumlah cara untuk menghapus cat kuku menunggangi plural barang apartemen tangga konvensional.

Goresan:
Sebagian besar metode ini, meskipun efektif, perlu diulang suatu ataupun dua kali untuk hasil terbaik. Tidak ada yang seefektif tipeks pencelup ceker yang dibeli dari toko, tetapi semuanya akan berdampak dengan ketabahan.

Penghapus Pewarna Kuku Buatan Sendiri

  1. 1

    Gunakan alkohol dan produk berbahan alkohol lakukan mengelupas cat cakar.
    Semakin langgeng kandungan alkoholnya, semakin baik alkohol ini bekerja. Tentu tetapi, langkah purwa adalah menggunakan isopropil alkohol, dikenal juga sebagai alkohol gosok, sahaja terserah produk-produk lain yang mengandung alkohol (atau etil glikol) di dalamnya.
    [1]
    Jika Kamu melihat objek ini termasuk pada komoditas alkohol di rumah, produk tersebut mungkin efektif untuk menghapus cat ceker:

    • Minyak wangi
    • Semprot bulu
    • Deodoran semprot
    • Alkohol kilir[2]

      • Sementara spiritus alkohol tak bisa menjadi pilihan utama, minuman beralkohol tinggi dan bening begitu juga vodka,
        grappa, atau gin dapat digunakan bikin menghapus pewarna kuku. Dia harus mengairi kuku selama 10-20 menit di dalam minuman gigih tersebut lakukan hasil terbaik.
        [3]
  2. 2

    Gunakan cuka putih atau larutan cuka nan dicampur dengan air perasan lemon, cak bagi menyetip cat ceker.
    Cuka bersifat asam dan yaitu pembersih serbaguna dan alami yang tersedia di rumah. Makara, masuk akal takdirnya cuka bisa digunakan untuk mengelupas pewarna kuku. Semoga hasilnya lebih baik, peraslah setengah buah lemon alias jeruk untuk mendapatkan kekuatan pembersih biji kemaluan jeruk.

    • Rendamlah jari-jari selama 10-15 menit sebelum menghapusnya. Saat direndam, kelupaslah cat kakas dengan cakar tidak bikin mempercepat proses.[4]
  3. 3

    Gunakan pasta gigi biasa bagi menggosok cat kuku.
    Hanya dibutuhkan secuil tapal persneling semata-mata. Kemudian, mulailah gesek dengan sikat gigi jebolan atau tisu. Biasanya, pasta gigi sejati bekerja dengan baik ketika mengangkat dan menarik cat kuku.

    • Selain itu, pasta transmisi dengan kaustik soda kue, larutan pembersih alami yang populer, berkali-kali memasrahkan hasil terbaik.[5]
  4. 4

    Campurlah dua bagian hidrogen peroksida dengan suatu adegan air merangsang dan rendam ceker selama 10 menit.
    Ini berarti jika memperalat seputar 250 ml air merangsang, Anda harus menggunakan 500 ml hidrogen peroksida. Rendamlah kuku n domestik air terpanas yang tersedia, dengan mengelupaskan cat sreg kuku menggunakan ujung tangan-ujung tangan nan lain direndam, lalu kikirlah cat kakas dengan pengikir cakar.[6]

  5. 5

    Sebagai alternatif, gunakan pelarut atau penghapus pewarna nan abadi, walaupun bukan dinasihatkan.
    Ini tidak solusi untuk sehari-perian karena sasaran-bahan kimia ini bisa berbahaya. Namun, alamat-bahan ini bisa menghapus cat kuku, berulangulang secepat penghapus cat kuku. Produk berikut harus menjadi
    pilihan terakhir dan digunakan di daerah berventilasi baik:

    • Aseton
    • Pengencer cat
    • Pengencer cairan korektor karangan (fluid thinner)
      [7]

    Iklan

Menunggangi Penghapus Cat Ceker

  1. 1

    Oleskan bola kapas dengan komoditas saringan Anda.
    Setelah mendapatkan produk yang bisa digunakan seumpama penghapus cat kuku, rendam bola kapas alias tisu di dalam produk tersebut. Kemudian, oleskan bola kapas atau tisu tersebut puas ceker masing-masing tangan. Tambahkan lagi produk tersebut pada bola kapas atau tisu jika teristiadat. Jika bola kapas atau tisu basah dan menyerap warna, gantilah dengan yang baru.
    [8]

  2. 2

    Diamkan produk tersebut selama satu menit.
    Karena tidak menggunakan penghapus pencelup kuku biasa, Anda perlu merelakan produk tersebut agar menyerap. Diamkan produk tersebut sreg kuku sekitar satu menit.
    [9]

    • Semakin lama produk tersebut didiamkan, maka semakin baik.
    • Jika Sira sudah mencobanya atau memerlukan tipeks cat kakas yang lebih kuat, rendamlah kakas secara langsung di dalam larutan sepanjang 4-5 menit sebelumnya, silam lanjutkan mulai berpokok langkah ini.
      [10]
  3. 3

    Sekalah produk tersebut berpangkal kuku, dengan menggosoknya agar cat kuku terhapus.
    Setelah dagangan didiamkan selama satu menit, sekalah cakar hingga gersang. Sekali lagi, gunakan galang kapas alias tisu. Mungkin membutuhkan sedikit usaha daripada biasanya dengan cat kuku resmi. Pencelup cakar yang lebih tebal alias pewarna kuku kerlip memakan waktu bertambah lama bagi dihapus. Anda bisa mengulang proses ini jikalau tidak semua pewarna kuku dapat dihapus untuk pertama kalinya.
    [11]

    • Sikat gigi bekas bisa membantu penggosokan.
    • Tisu biasanya lebih kuat daripada bola kapas dan dapat membantu mendinginkan pewarna cakar yang lebih kuat.
      [12]
  4. 4

    Rendam tangan di dalam air panas, dengan menggisil dan mengelupaskan cat ceker, lalu coba lagi.
    Air panas akan melonggarkan cat kakas, sehingga kuku di bawahnya terlihat dan menghilangkan pungkur-berak cat cakar. Ini adalah cara nan bagus lakukan menghapus sisa-berak pencelup ceker atau melonggarkan cat kuku lakukan dihapus dengan setip cat kuku buatan sendiri.[13]

    • Siapkan air sepanas mana tahu tanpa membuat tangan terbakar untuk hasil terbaik.
    • Anda perlu menyalurkan tangan sepanjang 20-25 menit, jadi rendamlah sambil menonton TV dan keringkan ketika programa selesai. Panaskan air pun bila perlu.[14]

    Iklan

  1. 1

    Pilihlah pewarna kuku tidak nan tidak akan cepat kering.
    Cat kuku meringkai karena evaporasi pelarut yang dikandungnya. Mengoleskan sepuhan kedua secara efektif dapat melunakkan pelarut ini. Kejadian ini memungkinkan pewarna cakar untuk pula ke keadaan cair sehingga boleh diseka. Jenis cat cakar terbaik untuk prinsip ini adalah yang tipis dan lambat mengering. Pencelup ceker lapisan atas yang bening boleh digunakan, karena condong mengering perlahan. Hindari pewarna kuku, pewarna cakar ki bentakan, atau pencelup ceker tetes yang cepat mengering sehingga kuku mengering lebih cepat.[15]

    • Beberapa
      blog
      menunjukkan bahwa warna-warna makin palsu daripada cat ceker yang dihapus acap kali memiliki hasil terbaik. Namun, tingkat keringnya cat kuku yaitu faktor yang minimal penting. Pencelup kuku harus mengering secara perlahan.
      [16]
  2. 2

    Oleskan cat kuku pada kuku suatu sendirisendiri satu.
    Catlah ceker, dengan menutupi lapisan cat kuku yang lama. Beliau tidak memerlukan waktu yang lama cak bagi mengoleskan cat kakas sama dengan biasanya karena pencelup kuku ini akan dihapus. Jangan biarkan cat kakas baru mengering. Jika meringkai, cat kuku akan lebih sulit untuk dihapus sehingga akan membutuhkan waktu makin lama.

  3. 3

    Sekalah cat kuku baru dengan cepat.
    Segera pasca- menambahkan cat cakar baru, sekalah cat kuku lama. Untuk hasil terbaik, gunakan tisu.[17]

    • Lamun banyak hamba allah biasanya memperalat bola kapas momen menunggangi setip cat kuku, Ia harus meninggalkan bola kapas saat menggunakan mandu ini. Bola kapas akan tergerai maupun menempel pada cat cakar nan masih basah, sehingga cat kuku tersebut akan menempel pada kuku.
      [18]
    • Anda kali harus menggunakan terbatas propaganda bakal mendapatkan hasil terbaik. Meskipun memperalat salutan cat kuku kedua bisa efektif, hal ini memerlukan sedikit persuasi daripada menggunakan penghapus cat kuku biasa lakukan menghapus pencelup kuku lama.[19]
  4. 4

    Ulangi mengecat cakar dan menyekanya hingga ceker bebas dari pencelup kuku.
    Cara ini memerlukan sejumlah kali percobaan hingga berhasil. Tambahkan terus salutan cat ceker dan gosoklah. Cara ini boleh jadi membutuhkan dua atau tiga kali percobaan sampai pencelup kakas benar-benar terhapus. Cat kuku yang pelik dihapus, seperti cat ceker kedip, memerlukan perawatan lebih.[20]

    • Pendirian ini sering kali merupakan awal nan baik bagi menghapus tahi-sisa cat kakas. Anda dapat menggunakan setip kuku sintetis sendiri seperti dijelaskan di atas lakukan menghapus pencelup kuku.

    Iklan

  1. 1

    Buatlah lapisan bawah dengan perekat dan air.
    Seandainya Sira kesulitan menyetip cat cakar karena lebih menyukai cat kuku kerlip, ada cara pencegahan sepatutnya penghapusan cat kakas makin mudah. Mandu ini harus dilakukan
    sebelum
    mengecat kakas, sekadar dapat menjadi prinsip yang bagus bagi memencilkan problem penghapusan pewarna ceker di kemudian hari. Buatlah paduan lem dan air yang dioleskan sebelumnya pada cat kuku kerlip.

    • Anda memerlukan lem putih, botol cat kuku hampa, dan air. Isilah botol dengan perekat sebanyak sepertiga bagian. Kemudian tambahkan air dan aduk hingga campuran tersebut cukup tipis kerjakan dioleskan lega kuku.
      [21]
  2. 2

    Oleskan lapisan radiks lem dan biarkan meringkai sebelum mengoleskan cat kuku.
    Oleskan kuku dengan satu lapisan dasar lem sebelum menambahkan cat kuku. Tunggu selingkung lima menit sepatutnya mengering sesudah-sudahnya sebelum mengoleskan lapisan berikutnya.
    [22]

    Jika biasanya Anda menggunakan spesies salutan asal lain, sebagaimana lapisan dasar untuk mencegah noda, oleskan saduran tersebut
    setelah
    lapisan dasar lem.
    [23]

  3. 3

    Takdirnya lapisan dasar lem dan lapisan radiks lainnya sudah selesai dioleskan, oleskan cat kuku kejip seperti lumrah.
    Lem mutakadim mengeras sreg kuku dan pencelup kuku telah mengeras pada lem. Untungnya, lem bisa dikelupas dengan mudah memperalat invalid kekuatan, sehingga cat kuku bertambah mudah bikin dihapus.

  4. 4

    Rendamlah kuku jika Anda telah siap cak bagi menghapus cat kuku.
    Masukkan kuku ke dalam air pesam bersabun selama beberapa menit. Anda kembali boleh membiaki ruji-ruji di pangkal air pendiangan sedarun disabuni. Mandu ini akan melembutkan cat kuku sehingga lebih mudah untuk dihapus tanpa subversif kuku.[24]

  5. 5

    Kelupaslah pewarna kuku lama.
    Anda dapat mengelupas cat kuku menunggangi jari. Doang, Ia juga dapat menggunakan pendorong kutikula, tetak gigi, alias benda lain yang tipis dan tumpul lain jika kesulitan melakukannya. Doronglah dengan lembut alat tersebut di adegan dasar kakas sebatas cat kakas lama mengelupas. Cat kuku lama akan mudah menggelopak sesudah-sudahnya.
    [25]

    Iklan

  • Aseton murni maupun penghapus cat kuku caruk bertambah efektif daripada cara-cara alternatif ini. Maka, menjadi turut akal takdirnya digunakan sekiranya Anda sedang grusa-grusu atau enggak bisa membeli setip cat kuku.
  • Mengoleskan lapisan atas tertentu yang cepat mengering pada pewarna kuku kering dapat mengelupaskan cat kuku sepenuhnya. Hanya, hal ini enggak sering terjadi dan pengelupasan yang dipaksakan dapat merusak kuku.
  • Kamu boleh memilih untuk menggunakan saduran pangkal yang berbeda untuk meluluhkan lapisan sumber akar lem laksana pengalih air. Aseton atau pengencer pencelup kuku bukan boleh digunakan sebagai pengganti.
    [26]

Iklan

Peringatan

  • Kerap lakukan ‘tes area’ terlebih lampau pada larutan sebelum mencobanya. Bubuhkan sedikit larutan penghapus pewarna cakar di lengan dan biarkan selama 10 menit. Kalau lengan Anda tidak terasa perih, silakan melanjutkannya.

Iklan

Tentang wikiHow ini

Jerambah ini mutakadim diakses sebanyak 311.062 kali.

Apakah artikel ini mendukung Anda?

Source: https://id.wikihow.com/Menghapus-Kuteks-Tanpa-Penghapus-Cat-Kuku

Posted by: biggayread.com