Cara Menghilangkan Cupang Di Leher Dengan Cepat

23 Mei 2017 09:24

Reporter : Lia Harahap

Arena cupang tentu membuat risih. Apalagi kalau harus beraktivitas, bercak itu bisa-bisa buat malu. Belum lagi jika ada nan menggoda.

Feed.merdeka.com –
Hal yang jamak bila sepasang kekasih yang sudah menikah meluapkan rasa sayangnya dengan tukar berciuman. Namun tak pelik ciuman itu meninggalkan eks sirah maupun kerap disebut cupang.

N domestik sejumlah penelusuran menyapa, mantan merah karena adanya isapan detik sun dilakukan seseorang pada lawan jenisnya. Alhasil terjadi sebagaimana gumpalan talenta yang membeku. Mirip seperti mana memar terkena benturan keras.

Bekas cupang itu tentu membentuk risih. Apalagi jika harus beraktivitas, bercak itu bisa-dapat untuk sipu. Belum lagi jika ada yang menggoda.

Mudahmudahan anda tak menjadi korban olokan, jebolan cupang bisa dihilangkan dengan potong kompas. Caranya simpel, coba praktikan ini:

1. Kompres dengan sendok yang dingin

Kaidah purwa ini mungkin bisa dia coba hendaknya tamatan cupang di leher segera hilang. Ambil sendok dan masukkan ke freezer sepanjang beberapa saat. Kemudian keluarkan dan letakkan puas adegan nan terjangkit cupang langsung adv minim dipijat. Cara ini berilmu menopengi bekas memerah karena kecupan.

Dingin yang suka-suka plong sendok dapat mengatak aliran bakat. Jika bukan ada spatula, bisa memakai es batu.

2. Mengoleskan bawang putih

Mandu bukan yang boleh dilakukan dengan mengoleskan umbi lapis kalis. Caranya, setelah bawang dikupas babak kulit, kemudian ditumbuk sampai lumat. Sehabis itu oleskan bawang kalis ke bagian bekas ciuman yang membuat anda tak nyaman. Beberapa saat kemudian, tamatan mulai samar bahkan dapat bintang sartan hilang bila bekas cupangan enggak terlalu melekat.

Setelah hilang, jangan lupa bilas sampai salih agar bau umbi lapis tak tertinggal.

3. Menggunakan lidah buaya

Aloevera memang dikenal banyak manfaatnya. Termasuk menghilangkan eks cupang. Caranya, renggut daging lidah buaya, kemudian gosok-gosokkan ke bagian kulit yang memeras akibat ciuman. Diamkan beberapa saat barulah dibasuh.

Setelah itu, berkaca dan lihatkan bekas cupang hilang. Lidah buaya dipercaya mengandung bahan alami untuk mengurangi sensibilitas darah.

4. Tutupi dengan make-up

Cara tidak nan mungkin sangat simpel adalah menyamarkannya dengan alat make up anda. Jika memang terburu-buru, lepasan cupang bisa beliau tutupi dengan bedak ataupun wana beda alias foundation yang sewarna dengan kulit leher.

Dapat lagi menggunakan Concealer. Barang kemanisan ini berfungsi mencerahkan roman, menghilangkan halangan hitam di netra, menghampari noda hitam di kulit, apalagi palagan luka.

5. Memaki baju turtleneck alias selempang

Cara keteter lainnya yang bisa dicoba dengan menggunakan baju turtleneck. Kaidah yang mudah, sekiranya ada tak mau direpotkan dengan benda-benda di atas.

Atau, eksploitasi syal juga sangat tepat. Syal akan menyelimuti putaran leher yang terkena cupang dan engkau terbebas berusul olokan teman yang membuat sipu.

Source: http://m.merdeka.com/feedid/trend/malu-ada-bekas-cupang-di-leher-ini-cari-cepat-menghilangkannya-170522i.html

Posted by: biggayread.com