Cara Cepat Menghilangkan Bekas Cupang

6 Cara Punahkan Bekas Cupang dengan Mudah

Senin, 28 Feb 2022 09:11 WIB

Cupang bisa sangat mengganggu penampilan dan mengundang tanya saat orang lain menemukan sisa permainan Anda dan pasangan
Cupang dapat tinggal mengganggu penampilan dan menjemput cak bertanya detik sosok bukan menemukan berak permainan Dia dan pasangan (iStockphoto/megaflopp)



Jakarta, CNN Indonesia

Setelah sesi

pembaringan


nan patut menguras tenaga tidak disadari ternyata ada beberapa bercak merah di leher, lengan juga area bodi tidak.

Ternyata si ia terlalu bersemangat sehingga menghindari jejak di beberapa bagian jasad, tercatat di kewedanan yang terlihat. Umumnya individu menyebut ini dengan ‘cupang’.

“Cupang itu bedan berwarna abang haram ataupun keunguan pada kulit akibat isapan. Isapan dan impitan kuat puas indra peraba boleh mengakibatkan pembuluh darah pecah. Pembuluh darah ini melepaskan sejumlah mungil darah momen pecah yang memberi warna berma atau ungu puas cupang,” jelas Stacy Chimento, ahli dermatologi, mengutip berbunga HelloGiggles.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Cupang bisa sangat mengganggu penampilan dan menjemput tanya ketika orang lain menemukan cirit permainan Engkau dan antagonis.

Berikut cara menghilangkan cupang yang mudah dan cepat:

1. Kompres cahang

Kompres dingin akan membantu menghibur cupang. Anda tidak perlu repot-repot mencari kain dan es godaan, cukup dinginkan sendok di freezer selama 8-10 menit. Kemudian, tekan sendok puas cupang sekitar 10 menit.

“Guru dingin akan kondusif meminimalkan darah merembes keluar dari pembuluh ke kulit,” ujar Doris Day, medikus kulit, mengutip bersumber Cosmopolitan.

2. Kompres hangat

Sehabis sekitar 2 hari menerapkan kompres cahang, teruskan dengan kompres hangat. Melansir dari Healthline, kompres panas kuku akan meningkatkan aliran pembawaan. Ini pun dapat membantu menghilangkan cupang dengan cepat. Kompres area cupang setidaknya selama 10 menit.


Pijat sebatas esensial oil

BACA Jerambah BERIKUTNYA

HALAMAN :

Source: https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20220225124939-277-764024/6-cara-hilangkan-bekas-cupang-dengan-mudah

Posted by: biggayread.com