Cara Cepat Hamil Setelah Menikah Menurut Islam

Kehamilan yaitu hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan suami candik yang sudah menikah. Apalagi bukan sedikit tara yang merasa stres karena belum juga dikaruniai sorang momongan padahal telah lama menikah.

Banyak faktor yang membuat bandingan suami candik cepat-cepat mengharapkan kehadiran koteng anak di antara keluarga kecilnya.

Mulai dari keinginan nan murni muncul dari dalam diri kedua pasangan tersebut, hingga keinginan yang muncul akibat tuntutan dari keluarga maupun anak adam tak yang terus-parit menanyakan kapan punya anak asuh.

Meski sangat merindukan kehadiran seorang anak, namun tak banyak mulai sejak laki istri yang rela mengasingkan banyak biaya untuk boleh mendapatkan momongan, sebagaimana dengan menjalani program temu ramah ke dokter setakat melakukan bayi silinder.

Nah, seumpama solusinya, berikut
Popmama.com
telah menyingkat beberapa mandu-mandu Islami yang mudah dan murah agar sira dan musuh cepat dikaruniai anak asuh.

1. Berwudu sebelum melakukan hubungan intim

1. Berwudu sebelum melakukan hubungan intim

prayerinislam.com

Mandu mula-mula dan yang paling penting adalah dengan berwudu sebelum melakukan ikatan intim.

Hal ini bertujuan agar sebelum melakukan hubungan, tampin laki ampean tersebut ki berjebah dalam kejadian suci dan akan terhindar berpangkal setan-setan yang barangkali akan mengikutsertakan diri mereka dalam berhubungan junjungan cem-ceman.

Quraish Shihab, sendiri ulama besar Indonesia juga perantaraan mengatakan, “Agar anak yang dihasilkan mulai sejak penyatuan suami istri menjadi anak yang imani serta salehah, libatkan Allah dalam penggabungan tersebut. Detik junjungan akan ejakulasi, kepal tangan ulam-ulam.”

Editors’ Picks

2. Mengaji doa sebelum mengamalkan hubungan intim

2. Membaca doa sebelum melakukan hubungan intim

Freepik.com

Selain dengan berwudu untuk mengikutsertakan Allah dalam bercinta, kamu dan pasangan juga harus sembahyang agar penyatuan tubuh kalian menjadi ibadah nan akan menghasilkan keturunan saleh dan patuh kepada Halikuljabbar serta Rasul-Nya.

Salah satu harapan berbimbing karib yaitu untuk mendapatkan anak oleh karena itu sebelum melakukannya harus dengan membaca doa apalagi dulu supaya selama melakukan gabungan tersebut tak diikutsertai makanya setan.

3. Berhubungan intim sesuai dengan tajali agama Selam

3. Berhubungan intim sesuai ajaran agama Islam

Freepik/Ijeab

Islam mengatur hubungan-hubungan di antara makhluknya baik aliansi dengan makhluk yang bertambah lanjut usia, lebih remaja, sebaya, temasuk hubungan erat antara suami istri.

Oleh karena itu pahami dan terapkan syariatnya supaya perkariban nan dilakukan senantiasa mendapatkan pahala dan tidak dicampuri oleh setan.

Sehingga proses kehamilan akan kian cepat dengan seijin Allah. Berikut sejumlah aturan bersambung intim menurut Selam:

  • Dalam keadaan kudus
  • Memperalat wewangian
  • Berdandan yang disukai oleh Junjungan atau Ulam-ulam
  • Di tempat tertutup
  • Beribadat
  • Pendahuluan (foreplay)
  • Bersuci kalau mengulangi
  • Mandi besar
  • Enggak diperkenankan menolak kehausan suami
  • Bukan boleh dilakukan ketika Istri sedang haid
  • Tidak melalui dubur
  • Menjaga kerahasiaan

4. Melakukan salat sunnah setiap hari

4. Melakukan salat sunnah setiap hari

Freepik/rawpixel.com

Sebut segel Yang mahakuasa internal setiap doa, katakan bahwa kamu dan tampin ingin anak asuh yang bisa berguna untuk agama dan taat kepada Halikuljabbar segolongan hidupnya.

Bakal salat hajat setiap hari sampai beliau hamil. Sehingga Tuhan SWT tahu bahwa kamu bersungguh-betapa dalam kedahagaan mempunyai keturunan.

Kerjakan salat tahajud setiap lilin lebah, dan berdoalah dengan bukan main-sungguh. Karena waktu salat tahajud adalah periode yang minimal besar perut masin lidah doanya oleh Sang pencipta SWT.

Teruslah mensyaki baik kepada Allah agar Dia pun berprasangka baik kepada mu. Minta juga keluarga untuk ikut menzikirkan keberhasilan promil mu.

5. Penuhi sedekah dan zakat

5. Penuhi sedekah zakat

Freepik/Oundum101

Berkah dan keutamaan dari sedekah dan zakat tidak diragukan pun sebagai pembuka pintu rejeki tercantum rejeki faktual kebahagiaan dan anak bagi jodoh suam ayutayutan.

Telah banyak hadis yang menarikhkan mengenai perkara ini bahkan ayat mengenai sedekah dan zakat seorang terlampau banyak disebutkan dalam Alquran.

Dalam dokumen an-Nisa ayat 36 Allah telah bersabda yang artinya:

“Dan (ingatlah), ketika Kami menjeput janji berpunca Ibni Israil (yaitu): Janganlah dia menyembah selain Allah, dan berbuat kebaikanlah kepada ibu bapak, kabilah kerabat, anak-anak yatim, dan bani adam-orang miskin, serta ucapkanlah pembukaan-prolog yang baik kepada manusia, dirikanlah salat dan tunaikanlah zakat. Kemudian kamu tidak menetapi ikrar itu, kecuali sebahagian kecil tinimbang kamu, dan kamu selalu berganti.” (Qs. An-Nisa : 36)

Sudahlah, itulah kelima pendirian agar cepat hamil secara Islami.

Semoga bemanfaat!

Baca juga:

  • Masih Menjadi Memihak Kontra, Begini 5 Hukum Jabang bayi Torak Menurut Islam
  • 7 Tanda Awal Kehamilan Sebelum Telat Haid yang Wajib Kamu Ketahui!
  • Beginilah 6 Tahap Proses Pembuahan Setelah Berhubungan Sanding

Source: https://www.popmama.com/pregnancy/getting-pregnant/sarrah-ulfah/tips-cepat-hamil-secara-islami

Posted by: biggayread.com