Cara Cepat Bisa Membaca Alquran

Rahasia 7 ½ Jam Bisa Mendaras Al-Qur’an

Penyalin Umar Taqwim, S.Ag, Penerbit Nur Cahaya Guna-guna

Al-Qur’an adalah kalam Allah yang merupakan mukjizat yang diturunkan kepada Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam dan membacanya adalah ibadah. Kok boleh disebut ibadah? Karena lafadz-lafadznya yaitu langsung pecah Allah Subhanahu wa Ta’ala. Kendati dibaca di luar shalat, membacanya dihitung berpahala dan dikecualikan padanya segala yang dikenal dengan nama hadits Qudsy. Terkait pahala membaca Al-Qur’an disebutkan kerumahtanggaan riwayat Abdullah kedelai Mas’ud, Rasulullah berkata, “Barangsiapa yang membaca satu abjad dari kitab Tuhan, maka mendapat kebaikan dan tiap kekuatan akan dilipatgandakan deka- kelihatannya. Saya tidak mengatakan AlifLaamMiim itu suatu abc, akan tetapi Alif satu huruf, Laam satu aksara dan Miim suatu abc.” (HR. At-Tirmidzi)

Buku ini yakni penyempurnaan bermula buku sebelumnya TSAQIFA Potong kompas dan Mudah Belajar Mengaji Al-Qur’an Sistem 5x Pertemuan Bisa Baca. Kiat nan merupakan hasil olah pengalaman juru tulis sepanjang kurang makin 15 tahun di bidang pendedahan baca tulis Al-Qur’an untuk orang dewasa. Metode n domestik buku ini diintegrasikan dengan metode-metode pembelajaran Al-Qur’an yang berkembang di Indonesia, dari metode Tradisional (Baghdadiyah / juz Amma / Sertaan) hingga yang modern seperti Iqra’, Qiro’aty, Al-Barqy, An-Nur, Tsaqifa, dan tak-enggak.

Tahapan membiasakan nan harus Anda lalui melangkahi tiga hierarki. Permulaan, menguasi huruf hijaiyah dan perubahannya. Tahapan kedua, mengendalikan tanda baca, dan Jenjang ketiga, mempraktekkan semaksimal barangkali. Semua strata tersebut diharapkan selesai kerumahtanggaan tempo rendah lebih 7 ½ jam dengan rincian: tiga jam pertama; cak bagi mengenal huruf hijaiyah dan perubahannya, tiga jam berikutnya lakukan menguasai tanda baca (harakat), kemudian 1 ½ jam buncit praktek alias latihan mengaji ayat-ayat singkat. Plong tangga terakhir yaitu membaca Al-Qur’an, memang tak cukup hanya 1 ½ jam saja, akan namun hendaknya Anda meluangkan waktu paling tidak dalam sehari 15-20 menit saja. Insya Allah berangsur-angsur akan lancar dengan sendirinya.

Testimoni Konsumen Buku Ini

“Alhamdulillah, dua tahun sehabis belajar metode TSAQIFA saya dapat mengkhatamkan Al-Qur’an makin semenjak 5 x. Kesan saya, “TSAQIFA habis mudah kerjakan turunan tua yang kepingin bisa mengaji.”” (Ibu Parwati, Bekasi, 63th)
“TSAQIFA mudah dipelajari, Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat mengaji Al-Qur’an.” (Ibu Sukartini W., Magelang, 68th)

Apalagi para muallaf pun mengakuinya, pelecok satu di antaranya memasrahkan kesan, “Ternyata sparing Al-Qur’an dengan metode TSAQIFA sangat gampang dan cepat, Alhamdulillah saya boleh mempelajarinya dan bisa lamun sebelumnya saya ialah penyembah Hindu.” (Ni Made Hastini, Fungsionaris – Palopo Sulsel, 35th)

Buku 7 ½ Jam Boleh Mengaji Al-Qur’an, Penulis Umar Taqwim, S.Ag, Penerbit Cuaca Cahaya Ilmu, format buku softcover, rimbun siasat 124 pelataran, ukuran kancing 19 x 24.5 cm, berat sosi packing +/- 350 gram, Harga Rp. 40.000,-

Source: https://yufidstore.com/products/buku-7-jam-bisa-membaca-al-qur-an-nur-cahaya-ilmu

Posted by: biggayread.com