Cara Agar Doa Cepat Dikabulkan Oleh Allah

Celaan.com –
Selain berkarya kiranya keinginan tercapai, kita juga dapat selalu memanjatkan doa kepada Allah SWT. Tahukah kalian ada sebuah amalan hendaknya doa cepat dikabulkan?

Dikabulkannya doa kita yakni kehendak Allah SWT dan kita enggak pernah tahu kapan akan dikabulkan. Agar lebih afdol, awali dengan surat ini agar doa cepat masin lidah.

Kita misal manusia semata-mata dapat menunggu dan berusaha seharusnya seluruh hal nan ingin kita gapai boleh dituruti oleh Allah SWT melalui zikir dan tawakal. Perintah untuk bosor makan berdoa tercantum n domestik Al-Alquran Surat Al-Mu’min ayat 60 yang berbunyi:

“Wa qala rabbukumud’taci astajib lakum, innallazina yastakbiruna ‘an ‘ibadati sayadkhuluna jahannama dakhirin”

Baca Pula:
Latin dan Artinya, Wirid Sebelum Memulai Aktivitas

Artinya: Dan Tuhanmu berfirman: “Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu. Sepatutnya ada orang-cucu adam yang menyanjung-nyanjung diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina”.

Agar keadaan yang kita inginkan dapat masin lidah oleh Allah SWT, kita harus senantiasa berusaha dan berdoa. Kita pun harus memperhatikan kesusilaan dalam beribadat mudahmudahan ratib cepat dipedulikan.

Rasulullah SAW mengajarkan kepada para sahabatnya bagi sembahyang agar boleh diijabah (dikabulkan) Yang mahakuasa SWT sebagai berikut.

“Allahumma inni as’aluka bi anni asyhadu annaka antallahu, la ilaha illa antal ahadus shomad, alladzi lam yalid wa lam yulad, wa lam yakullahu kufuwan minggu.”

Artinya: “Rabbana, aku memohon (pertolongan) kepada-Mu. Aku bersaksi bahwa Engkau adalah Halikuljabbar. Tiada tuhan selain Ia Yang Maha Esa, tempat bergantung yang tiada berputra dan tiada dilahirkan, serta tiada apapun yang menyamai-Nya.”

Baca Juga:
Catat! Berikut Zikir Qunut Lengkap, Bacaan Latin dan Artinya

Menggosipkan wirid yang dapat mudah diijabah, Ustadz Adi Hidayat pernah mengutarakan dalam syarah yang diunggah melangkaui YouTube Channel Ceramah Pendek mengenai tembusan pendek yang dapat mempercepat dikabulkannya wirid.

Source: https://www.suara.com/news/2021/09/29/103631/awali-dengan-surat-ini-agar-doa-cepat-dikabulkan

Posted by: biggayread.com