Cara Agar Cepat Mimpi Basah

Bermula sekian banyak yang ngeViews ga ada nan nimpukin ane
emoticon-Blue Guy Cendol (L)tega banget ente gan
emoticon-Sorry

PENDAHULUAN

PENDAHULUAN

Hargailah karya TS, bantu
emoticon-Rate 5 Star
sekelas komengnya ya, lakukan yang udah ISO jangan lupa
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Barangkali nan gamau mimpi basah ya gan? jujur aja ane mau Mimpi Basah berkali kali
emoticon-Ngakak

caranya gampang gan, agan cukup tidur tengkurep aja, biasanya orang yang tidur tengkurep cendrung mimpi agresif di banding posisi enggak.
Buktinya di India nih gan peserta penilitian melaporkan merasakan sensasi bernafsu yang lebih sering momen tidur tengkurep di banding posisi tidur yang tak
emoticon-Betty
awalnya mereka ngerasain kaya
‘diiket’ ‘dikurung’
dan
‘gak dapat bergerak’

hal ini dikarenakan munculnya perhatian seksual bisa terjadi karena tidur pada posisi perut di bawah
(tengkurep)
menciptakan menjadikan mereka lain mendapatkan banyak gegana. Sehingga pikiran mereka terfokus kerjakan membayangkan sesuatu yang tekor momen tidur
Ini kembali udah dilakukan pengkajian gan, yang ikut 670 siswa 2/3 diantaranya Dayang, para peneliti itu mohon mereka kerjakan mengisi survei tentang mimpi mereka. Rincian tersebut terjadwal seberapa camar mereka mengkhayalkan , seberapa sering muncul damba tersebut, dan tema segala nan selalu
muncul. Selain itu kamu kembali meminta mereka lakukan menuliskan posisi tidur, seberapa sering mereka tidur menyamping, tengkurep, atau terlentang.
Dan ternyata banyak yang ngejawab kalo tidur dengan posisi tengkurep membuat mereka bertambah kerap mimpi bergairah
emoticon-Betty

bintang sartan intinya untuk agan nan pengen impi basah, bosor makan cerbak deh tidur tengkurep
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
selamat mencoba ya gan
emoticon-Shakehand2

Tambahan dari agan agan
emoticon-Angkat Beer


Quote:
Original Posted By
ChandryCrusher

Ada cara kebal gan, tapi masi tegar tidur telungkup
emoticon-Ngakak:

Layak tidur, otongnya dinaikin ke atas (ngerti ga gan? Tarok otong di posisi atas kmudian diimpit CD agan)

dah, patut uda tidur lelap, besoknya kerjakan mimpi basah
emoticon-Ngakak (S):


Terbukti ampuh
emoticon-Betty


Quote:
Original Posted By
tensoboyz

ane resah mw comen segala.. yg pasti,prnh ane bbrp x tdr tengkurep tnpa ane siuman horizon sejumlah x jg ane impi bsah,krna tdr tengkurep..




Quote:
Original Posted By
jureadam

ane dah tau gan dan ane cinta
emoticon-Ngakak (S)




Quote:
Original Posted By
xinthinx

kampret, baca ginian koq ya hal tadi pagi
emoticon-Nohope




Quote:
Original Posted By
EZZZZY

2 kali ane tidur dengan posisi tengkurep 2 kali pula ane ngalamin impi basah




Quote:
Original Posted By
tazrizal

emang bener gan, ane prnah ngalamin




Quote:
Original Posted By
riccoenggo

weh, bener2 mujarab kata TS kalau mengerjakan itu, ane aja impi basah karena itu
emoticon-Ngakak

Sekedar saran aja ya gan, agan dapat ngetest tapi cuma buat ilangin penasaran aja soalnya ini dilarang sejajar agama gan
emoticon-Ngakak

Source: https://m.kaskus.co.id/thread/515aedf14f6ea1f926000002/cara-tidur-supaya-bisa-mimpi-basah/

Posted by: biggayread.com