Cara Agar Bisa Cepat Hamil

Selamat nomplok di
IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil enggak, marilah bergabung dengan kekerabatan kami.

Old



s
h
e
r
l
i
.
..

 TS

Default

akal pintas hamil gimana ya??


bunda,,,,
aq tersentuh perasaan banget dgr perkataan teman ku,,,katanya koq km gak hamil2?? mentang2 kamu br 2 bulan merit lgsg DUNG,,, trus dia sejumlah lg emgnya suami ga berubah ya ama mu karna km ga hamil2,,,??kita kan emg sudah berusaha,,segala pendirian udah saya coba,, tp Allah belum berkehendak,,,seharusnya koteng teman hrs mensupport,,bukan malah kerjakan kita down
…..

bunda gimana sih cara biar cepat hamil

Thread tak yang bersambung:

IbuHamil.com
– kekerabatan ibu hamil terbesar di Indonesia

gimana akal pintas hamil

Old



B
u
n
d
a
A
.
..

seharusnya sesama teman harus tukar mensuport bund,tidak sperti ini.Ini bund ada tips cepat hamil :

1.Permulaan bunda haru mengetahui masa berlambak bunda.Dengan mengetahui perian berbenda,bunda akan tau pron bila ketika yang tepat bakal berhubungan.

2.Mengkonsumsi alat pencernaan sehat agar cepat hamil.Dengan peranakan ini,akan meningkatkan kesuburan bunda dan suami bunda.

3.Hindari hal-peristiwa yang menghambat untuk bisa hamil.

4.Jangan sampai stress bund,ini akan menghancurkan semuanya.

Masih banyak lagi pendirian cepat hamil bund.Semua telah dishare di blog pengencepathamil.blogspot.com

Old



d
o
tepi langit
i
tepi langit
a
.
..

Wah…ini kontrakannya bunda sherlie nih sebelum bertemu dgn sohib2nya…
Ternyata bunda sherlie juga pernah jadi anggotanya raditya Dika “galauer”
Piis ah bund…cuma ikutan mak nabil aja meski postnya 2000 hehe



Miracle Would Be Impossible When We Stop Believing

Old



H
o
l
d
e
n
.
..

Old



r
a
r
a


g
.
..



Numpang lewat mak sherlie

Cak dapat aku barang apa adanya tapi jangan biarkan aku seadanya

Old



C
a
r
l
i
s
.
..

Location: Bali

Posts: 117

Replying to:
View Post

bunda,,,,
aq sedih banget dgr perkataan teman ku,,,katanya koq km gak hamil2?? mentang2 dia br 2 bulan merit lgsg DUNG,,, trus anda bilang lg emgnya suami ga berubah ya ama mu karna km ga hamil2,,,??kita kan emg sudah berusaha,,apa cara udah saya coba,, tp Almalik belum berkehendak,,,mudah-mudahan sendiri tara hrs mensupport,,bukan malah buat kita down
…..

bunda gimana sih cara meski cepat hamil

Bundaaa… saya sarankan kerjakan tidak mempertimbangkan perkataan teman Bunda tersebut. Rival yang benar2 teman bukan akan berkata atau menanyakan hal yang demikian. Tidak etis, Bund.

Mungkin anda berlebih senang dengan kehamilannya. Setiap orang kan beda-tikai rejekinya, terjadwal rejeki dapat momongan. Bunda tetap berusaha dan banyak berdoa yaaa… kiranya segera diberi. Makan makanan yang cegak, jangan banyak pikiran (termuat mempertimbangkan perkataan p versus tsb) dan gandeng saat masa subur. Semoga kontributif…




Jual Teether Bagi Jabang bayi Bersemi Gigi
Dengan Desain Unik
Berupa Gelang, Rantai dan Pendant
Untuk Dipakai Bunda



Old



R
y
a
t
t
i
.
..

Location: jakarta dan di hati suamiku

Posts: 1,044

numpang lewat aja bunda,,, supaya nambah postnya hahhahah #kata2 mak nabil

“berkembang dan tumbuhlah dengan cermin di rahim ibu ya nak,, Allah selalu menjagamu bosor makan”

Old



a
z
h
a
r
a
.
..

Asalamualaikum ibu mau tanya biasanya waktu ki berjebah itu cukup kta mau hinggap bulan apa setelah datang bulan makash

Old



H
o
l
d
e
horizon
.
..

Replying to:
View Post

Asalamualaikum ibu mau soal biasanya tahun congah itu pas kta mau menclok bulan segala sesudah datang wulan makash



masbur itu setelah menclok Wulan Bun…Bunda Azhara siklus haidnya berapa musim? atau bunda boleh lihat masbur Bunda dulu Forum ini. di atas itu ketel ada tulisannya kalkulator hari subur….nanti bunda dapat lihat di danau….





Oh…ya…salam kenal ya

Old



a
z
h
a
r
a
.
..

Ya bunda makasih atas saranya
Salam kenal sekali lagi

Old



s
h
e
r
l
i
.
..

 TS

wah ternyata ada yg buka kontrakan lama ku ini,,,,

bunda ana: makasih ya bun saran dan masukannya,,,,salam kenal ya bun,,, sekarang udah nyana sirep bun ternyata banyak teman seperjuangan disini,,,

bunda ana
makasih ya bun masukannya

bunda azhara
salam kenal ya bun

bunda donita bunda holden,,bunda rara,,bunda ryanti
kalo numpang dulu mesti bayar fiskal ya

Old



d
o
n
i
cakrawala
a
.
..

Replying to:
View Post

wah ternyata ada yg beber kontrakan lama ku ini,,,,

bunda ana: makasih ya bun saran dan masukannya,,,,salam kenal ya bun,,, sekarang udah duga tenang bun ternyata banyak padanan seperjuangan disini,,,

bunda ana
makasih ya bun masukannya

bunda azhara
salam kenal ya bun

bunda donita bunda holden,,bunda rara,,bunda ryanti
kalo numpang lewat wajib bayar fiskal ya

wah…harusnya kami dapat bonus karna udh memarakkan kontrakannyapaling lain nasi peti bund…soalnya kami udh jagain kontrakannya



Miracle Would Be Impossible When We Stop Believing

Old



d
h
i
a


a
.
..

Replying to:
View Post

bunda,,,,
aq trenyuh banget dgr perkataan dagi ku,,,katanya koq km gak hamil2?? mentang2 beliau br 2 bulan merit lgsg DUNG,,, trus anda beberapa lg emgnya laki ga berubah ya ama mu karna km ga hamil2,,,??kita centung emg sudah berusaha,,segala pendirian udah saya coba,, tp Tuhan belum berkehendak,,,moga seorang teman hrs mensupport,,enggak malah buat kita down
…..

bunda gimana sih kaidah biar cepat hamil

jangan didenger bund.. cak bagi stres ajah tuh temennya.. klo stres g bs rileks smakin sukar bund

debay

nya jd…

saranku ajah ni bund… program dokter seterusnya pasrahkan pd yg diAtas

Old



s
h
e
r
l
i
.
..

 TS

Replying to:
View Post

jangan didenger bund.. bikin stres ajah tuh temennya.. klo stres g bs rileks smakin rumit bund

debay

nya jd…

saranku ajah ni bund… program medikus lebih jauh pasrahkan pd yg diAtas

maksih ya bun,,,,ini kembali lagi

promil

ke dokter,,,salam kenal bun,,,,
———- Post added at 18:26 ———- Previous post was at 18:25 ———-

Replying to:
View Post

walah…harusnya kami dapat bonus karna udh memarakkan kontrakannyaminimum tidak nasi boks bund…soalnya kami udh jagain kontrakannya

iya bun kalo dijaagain dikasih bonus kalo sahaja numpang terlampau teristiadat bayar pajak

Old



d
o
lengkung langit
i
t
a
.
..

Replying to:
View Post

maksih ya bun,,,,ini juga sekali lagi

promil

ke dukun,,,salam kenal bun,,,,
———- Post added at 18:26 ———- Previous post was at 18:25 ———-

iya bun kalo dijaagain dikasih bonus kalo namun numpang adv amat perlu bayar fiskal

Di jagain dunk bund…samar muka ada werok masuk



Miracle Would Be Impossible When We Stop Believing

Silakan daftar untuk batik wanti-wanti 🙂

Source: https://ibuhamil.com/ngobrol-apa-saja/31523-cara-cepat-hamil-gimana-ya.html

Posted by: biggayread.com